Sabtu, 10 Desember 2011

Sulitnya menjaga hubungan pertemanan

Kecuali sahabat ku Melda yang sabar menghadapiku, dan yang menerima aku apa adanya sbg seorang sahabat....

Teman2 yg selama ini menghiburku, dan ada hampir di setiap hari2ku sangat berarti bagiku, terlepas dr sifat baik/buruknya mereka....

Seiring bertambahnya usia, aku mencoba dewasa, dalam hal berteman mencoba lebih santai dan lebih terbuka serta terus menjalin komunikasi yg baik dengan mereka..

Memang terkadang sifat egois kita muncul, tetapi itu semua bs diatasi dgn kedewasaan kita dlm bersikap... Aku percaya teman2 jg menyadari hal tsb....

Aku hanya berharap teman2 sama2 bs menjaga kebersamaan ini sampai nanti, Memang tidak gampang, tetapi jk dilakukan bersama2 pasti akan terasa mudah... :)

Siapapun teman kita (kecuali sahabat) kita harus menerima baik/buruknya mereka...

Dalam hal ini aku sebagai orang yang keras kepala dan tidak sabaran sangat di uji.... Bayangkan jika hrs menerima sikap seorang teman yg membuat jengkel setengah mati hanya dengan cara sabar dan diam saja...

Aku sangat tidak suka bila teman2 tidak memperdulikan, tidak mendengar, bahkan tidak menghargaiku .. Terlebih karna aku tidak pernah memperlakukan teman2 ku seperti itu...

Betapa sakitnya jika kita harus menerima perlakuan jahat yg kita tidak pernah lakukan kepada orang lain...

Aku percaya teman2 yg aku miliki sekarang adalah teman2 yg Tuhan anugrahi untukku...aku sangat mensyukuri itu....aku akan berusaha utk terus menjaga hubungan pertemanan ini hingga nanti....

Mudah2an saja hati ini akan terus kebal dan tak akan terasa sakit bila harus menerima perlakuan2 buruk dr teman2 :) amin yarabbal 'Alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar