Rabu, 21 Desember 2011

Hari Mama

Sebenarnya hari mama/ibu itu besok 22 desember, tetapi saya ingin bercerita sedikit tentang mama saya malam ini sebelum saya "benarbenar tidur" :))

Mama, ga jauh berbeda dengan mama2 lainnya didunia ini yg baik dan penuh kasih sayang serta perhatian kepada anak2nya..

Berbeda dengan bapak/ayah , Mama selalu mencoba untuk lebih perhatian ke anak2nya, dengan penuh kelembutan tanpa lelah selalu berusaha membuat kita senang,

Mama, bagi saya pribadi yg seorang perempuan sangatlah berarti dalam hidup ini... Sangaaaaaaattt....Karena, Bukan bapak/ayah yang mengajarkan saya memasak, melakukan pekerjaan rumah, berdandan, mengingatkan utk selalu beribadah, serta yang sepanjang waktu bersama saya ketika saya sakit. :))


Mama hebat, disamping mama seorang pegawai BUMD, mama selalu menyempatkan diri untuk memasak untuk kami sekeluarga, dan itu semua berlangsung sampai sekarang :))

Tuhan, mungkin saya ga akan pernah bisa menjadi orang setegar dan sesabar mama, tetapi Terima kasih Tuhan engkau memberikanku sosok mama yang luar biasa sampai pada hari ini :)) Kumohon, berikan beliau kesehatan lahir&bathin serta umur yg panjang, dan semoga mama selalu berada dalam lindungan-Mu Tuhan..Amin :))

Sebagai seorang anak sampai kapanpun saya ga akan pernah bisa membalas begitu banyaknya apa yg telah mama lakukan/korbankan untuk saya, Tetapi saya akan terus berusaha membuat mama tersenyum setiap hari :))

Ma, Saya sayang sekali sama mama, Air mata mama air mata saya juga, Keringat mama adalah keringat saya juga, Darah mama adalah darah saya juga.. :))

Orang yang paling sabar menghadapi saya sampai hari ini adalah mama, Ga ada yang bisa menggantikan mama.. Ga ada..

Selamat hari Ibu, Ma.. Cinta,kasih dan sayang dari anakmu :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar