Rabu, 07 Desember 2011

Cinta Pertama

Sedikit cerita tentang masa lalu ketika aq dibangku SMP....

Singkat cerita pada saat itu tepatnya dikelas 2 SMP aq jatuh cinta sama cowo berinisial "W" ...

Yeahhh kamu tau kan klo orang yg lagi jatuh cinta itu seperti apa? Diary (masih jamannya diary :p ) penuh dgn nama'a...Setiap hari memikirkannya, Setiap hari berharap mendapat balasan cinta darinya...

Demi dia aqu rela pagi2 sekali sdh sampai di sekolah, Karna dia , ya karna dia tidak pernah datang telat dan kebiasaannya sarapan di sekolah, sedangkan aqu rela tidak sarapan, hanya untuk menjadi orang yang pertama menyapanya pagi2..... :)

Waktu terus berlalu, hingga pada akhirnya kenaikan kelas pun tiba, saat itu aqu sedih bgt ketika harus menerima kenyataan dia tidak sekelas denganku... Aqu ga tau hrs berbuat apa, aqu bener2 sedih...sedih (ʃ‾̩̩̩‾̩̩̩~‾̩̩̩‾̩̩̩ƪ)

Tapi itu semua tidak mengurangi rasa cintaku padanya... Setiap hari aqu terus berusaha menarik perhatiannya... Rasanya spt tidak ada harga diri lagi, pada saat itu aqu tidak peduli kpd siapapun kecuali dia, aqu benar2 cinta mati sama dia...

Akhirnya perpisahan pun tiba, pada acara perpisahan sekolah, disitulah terakhir kalinya aqu bertemu dia dan aqu memberanikan diri utk bicara padanya...Tadinya aqu ingin bilang I love U, Tapi rasanya bibir ini kaku, dan akhirnya aqu hanya bersalaman dengannya (´̩ε `̩ )

Aku mulai kembali ke kehidupan "normal" ku pada saat SMA, kehidupan baru, bertemu orang2 baru, tetapi aqu tetap memikirkannya, aqu tetap mencari tau keberadaannya...

26 desember 2004, Bencana besar tsunami dan gempa di aceh...Lokasi rumah si "W" menjadi salah satu tempat terparah bencana itu....Menyadari hal itu, aqu nangis sekencang2nya, aqu terus memikirkannya, aqu kesal kenapa bencana ini harus terjadi, dan aqu terus menangis... (ʃ‾̩̩̩‾̩̩̩~‾̩̩̩‾̩̩̩ƪ)

Menurut salah satu info dari temanku yg rumahnya berdekatan dengan si "W" ... Semua keluarga'a termasuk si "W" tidak selamat pada saat bencana itu... Oh Tuhan..
Aqu cuma berharap, semoga suatu saat nanti bs berjumpa lagi dgannya, semoga semua info tadi tdk benar...

Inilah kisah cinta pertamaku, Cinta yg terpendam, Cinta yg tidak terungkapkan sampai bencana memisahkan...

"Katakanlah cintamu sebelum semuanya terlambat"


-nezzzous-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar