Minggu, 04 Desember 2011

22 th

22 th yg lalu saya dilahirkan oleh seorang wanita yg saya panggil "mama", kemudian mulai saat itu dimanja dan di didik dengan kedisiplinan, ketegasan, serta kasih sayang yg luar biasa dr seorang lelaki yg sy panggil "Bapak"...

22 th yg lalu sampai skrg Alhamdulillah saya masih hidup bersama2 dengan mama, bapak, dan adik... (Baru2 ini sadar kalo ternyata saya punya adik -__-") Adik sy jelek, kuper, lugu, sedikit bodoh, pemalas, dan menyebalkan (>̯┌┐<)•° Mama sayang skali sama dia (itu yg membuat saya smkin benci dia -__-")Sebenarnya yang saya inginkan adalah seorang kakak laki2, bukan adik laki2 seperti itu :(...

22 th yg lalu sampai skrg saya masih berkelamin perempuan -__-" Sampai hari ini sy masih jomblo dan sampai hari ini masih menyukai lawan jenis dan masih bisa membedakan yg mana lelaki jelek dan yg mana lelaki ganteng Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡ ckckckck....

22 th yg lalu sampai skrg yg sy tau sy masih menyusahkan kedua orang tua saya, hanya saja baru2 ini saya menyelesaikan kuliah diploma 3 akuntansi pada Universitas Syiah Kuala...Ntah itu membanggakan atau tidak saya tidak peduli, Saya hanya bersyukur, dan insyaallah saya akan terus kuliah sampai Mendapatkan gelar magister seperti apa yang diinginkan oleh Bapak...Ya, Bapak menegaskan hanya mampu menyekolahkan saya sampai jenjang S2/magister...Alhamdulillah...

Demikianlah sekilas ttg sy yang pada hari ini baru memiliki blog...Sy berusaha utk terus aktif pd blog ini... *ga janji ya* -__-" -Sekian-








*Twitter : @NeZzzOus
Facebook : Nezz Echa Delizious

Tidak ada komentar:

Posting Komentar